Senin, 26 Mei 2008

Grand Opening fachri.net

Saudara-saudara Pembaca yang budiman...

setelah lebih dari 6 bulan blog saya ini vakum dan tidak ada postingan-postingan terbaru,

akhirnya saya mendapatkan jalan untuk menghidupkan blog ini kembali dengan cara membuatnya lebih mudah diakses dengan domain yang singkat yaitu dot net, sebenarnya saya ingin memakai fachri.com , namun sudah ada yang memiliki domain tersebut terlebih dahulu,akhirnya saya pakailah domain fachri.net, yah tidak memalukan amat lah

yah, pembukaan domain fachri.net diwarnai oleh kisruh kenaikan BBM akhir-akhir ini, mudah2an dalam waktu dekat saya bisa membawakan tulisan mengenai kenaikan BBM di negara ini yang seharusnya tidak terjadi,tentu saja dengan data dan angka2 yang lengkap,tidak seperti pemerintahan kita yang tertutup akan angka-angka, hanya memberi alasan "HARGA MINYAK DUNIA"

bukankah indonesia eksportir minyak.......

dan negara-negara eksportir minyak lebih makmur setelah meroketnya harga minyak dunia seperti di timur tengah,venezuela dan lain-lain

mengapa kemelaratan dan penderitaan malah makin menjadi di indonesia???

Tidak ada komentar: